Produk Populer Skincare Korea yang Sudah BPOM


Banyak produk Korea yang digemari masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah produk skincare yang mempu membantu perawatan kulit dengan sangat baik. Perlu diketauhi pula, skincare dari Korea juga sudah banyak yang lolos BPOM. Jika kalian penasaran, simak saja deretan skincare Korea yang sudah BPOM dan menjadi pilihan produk populer.

Skincare Korea  yang Sudah BPOM

Mediheal Aloe Vera Hydrogel 92%  Sebagai Skincare Korea Yang Sudah BPOM

Skincare berbentuk masker ini sangat populer. Selain digunakan pada wajah, masker juga bisa digunakan pada rambut dan kulit kepala. Kandungan lidah buaya yang ada di dalamnya memberikan banyak manfaat. 

Produk Mediheal Aloe Vera Hydrogel

Di Korea sendiri, produk skincare Korea yang sudah BPOM ini telah menduduki nomor 1 kategori masker terbaik. Sehingga, jangan ragu lagi akan keamanan pemakaian dan pastinya menjadikan kulit lebih sehat.

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing 

Pecinta skincare di Indonesia pasti sudah tak asing lagi dengan produk Korea satu ini. Kandungan 70 % Birch Sap yang ada di dalamnya menjadikan produk cocok dipakai untuk kulit berminyak maupun yang normal. 

Manfaat Menggunakan Produk COSRX

Sel kulit mati dapat teratasi dan menjadikan kulit semakin cerah dari biasanya. Skincare ini paling banyak digunakan karena memberikan hasil yang tidak mengecewakan dan pastinya sudah termasuk skincare Korea yang sudah BPOM.

Rojukiss

Serum Korea ini juga banyak di gunakan karena penggunaannya yang praktis. Rojukiss mengandung vitamin C, E, B3, B6 sehingga sangat aman dan sehat digunakan. Hasil yang bisa lihat setelah menggunakan produk ini adalah kulit tampak lebih cerah, noda dan bintik-bintik hitam tersamarkan, dan masih banyak lagi. Serum seharga 18 ribuan ini sudah mampu memberikan hasil yang baik bahkan sejak pertama pemakaian.

Itulah ulasan tentang produk skincare Korea yang sudah BPOM. Hindarilah perawatan kulit dengan produk kosmetik tidak terkenal atau kurang terpercaya. Terutama untuk kulit sensitif, perawatannya harus hati-hati dan tetap memperhatikan komposisi yang sangat aman dan terpercaya.





Komentar